Siap Tampil di Grand Final X Factor, Thomas 2nd Chance Minta Dukungan Warga NTT

0
160
Grup 2nd Chance, Kontestan X Factor Indonesia 2022. (jatimnetwork.com)

Jakarta, SEKOLAHTIMUR.COM – Kontestan X Factor Indonesia 2022 kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur, Thomas Boly siap tampil dalam Grand Final X Factor Indonesia yang akan disiarkan secara langsung di RCTI, Senin (11/4/2022) mulai pukul 18.15 Wib. Ia akan tampil bersama tiga rekannya, Allan Anderson, Febrian Ihsan, Caecilia Prayudi, yang tergabung dalam grup 2nd Chance (Second Chance). 

“Sudah sampai pada tahap ini, perasaannya senang, bersyukur, tidak menyangka kami grup bentukan baru dari mentor Ariel Noah. Tetapi jalannya panjang sampai grand final. Malam ini juga ada perform single baru kami 2nd Chance judulnya Jatuh Cinta Kedua,” ungkap Thomas kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Senin (11/4/2022).

Pria bernama lengkap Thomas Boly Lakawolo ini mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia khususnya warga Nusa Tenggara Timur kepada dirinya bersama rekan-rekannya agar tetap tampil maksimal dan bisa masuk ke babak selanjutnya.

“Titip didoakan dan vote terus kami 2nd Chance di Grand Final X Factor Indonesia, biar kami bisa menjadi top 3. Vote di Aplikasi RCTI Plus. Caranya, buka aplikasinya, scrool ke bawah ada bener vote X factor Indonesia, free 3 vote setiap hari. Kalau mau nambah quota vote bisa top up melalui Aplikasi Motion Pay. Terima kasih banyak semua, sehat-sehat selalu,” harapnya.

Untuk diketahui, 2nd Chance merupakan grup beranggotakan 4 orang, semuanya merupakan peserta X Factor Indonesia. Pada babak sebelumnya, masing-masing anggota 2nd Chance ini tereliminasi, namun akhirnya diselamatkan oleh juri melalui pembentukan grup yang dimentori oleh Ariel Noah. (rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here