PJS dan KBO Babel Salurkan Donasi Beras kepada Guru Ngaji

0
8
Penyerahan donasi beras PJS dan KBO Bangka Belitung kepada Guru Ngaji. (Foto: Dokumentasi PJS Babel)

Pangkalpinang, SEKOLAHTIMUR.COM – Organisasi Pers Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) dalam kerja sama dengan Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO) Bangka Belitung menutup akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 dengan menyalurkan sedekah kepada petugas kebersihan dan ibu-ibu petugas parkir di wilayah Kota Pangkalpinang pada 31 Desember 2022 lalu.

Kegiatan serupa kembali dilanjutkan oleh PJS dan KBO Babel dengan menyalurkan 60 kampil beras kepada sejumlah guru ngaji di wilayah setempat. Mereka adalah guru ngaji penghafal Al Quran dan guru ngaji rumahan.

Kepada jejaring media ini, Wakil Sekretaris PJS Babel Dedi Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut meneruskan sisa titipan sedekah beras dari mitra PJS dan KBO Babel yang masih belum disalurkan. Pasalnya pada tanggal 1 – 2 Januari 2023 masih ada masyarakat Babel yang menyumbangkan bantuan termasuk beras.

“Sedekah beras untuk petugas kebersihan dan emak-emak petugas parkir dari ayahanda, abangnda dan adinda mitra PJS dan KBO Babel sudah kami salurkan pada tanggal 31 Desember, dan saat ini kembali kami salurkan kepada guru ngaji rumahan dan guru ngaji penghafal Al Quran yang ada di Pondok Tanfiz,” ujarnya pada Kamis (5/1/2023).

Ia melanjutkan bahwa pihaknya sudah menutup “open donasi” dan beras pada tanggal 3 Januari 2023. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan bagi PJS dan KBO Babel dalam program tersebut.

“Sekali lagi kami mewakili masyarakat insan pers yang tergabung organisasi profesi Pers PJS dan organisasi perusahaan media online KBO Babel mengucapkan kepada semua pihak khususnya ayahanda, abangnda dan adinda yang telah mendukung dan men-support kegiatan kami menutup akhir tahun dalam menyambut tahun baru 2023. Semoga kebaikan kita bersama menjadi ladang dan amal kelaknya,” pungkas Dedi Hidayat. (pjs/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here