SMAN 4 Kupang Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

1
134
Kepala SMAN 4 Kupang, Drs. Agustinus Bire Logo, M.Si.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – SMA Negeri 4 Kupang merayakan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 Bersama yang diikuti seluruh warga sekolah setempat. Perayaan bertema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” tersebut berlangsung pada Sabtu (06/01/2024) di halaman SMAN 4 Kupang.

Dalam sambutannya, Kepala SMAN 4 Kupang, Drs. Agustinus Bire Logo, M.Si., menyampaikan, momen-momen seperti Natal dan Tahun Baru perlu dirayakan untuk semakin mengikat rasa persaudaraan, saling menghormati dan semangat untuk menjalankan tugas.

“Setiap tahun kita selalu merayakan Natal dan tahun baru bersama, begitu juga dengan perayaan Idul Fitri. Maksudnya untuk membangun tali persaudaraan, memberikan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari dan momentum untuk saling mengasihi serta menghargai,” ujarnya.

“Hal-hal seperti ini akan membawa suasana kesejukan bagi setiap orang yang melakukannya,” tandasnya.

Dahamiaz Koda.

Sementara itu perwakilan Komite SMAN 4 Kupang, Dahamiaz Koda, mengungkapkan kebanggaannya atas apa yang ditampilkan dalam acara tersebut. Baginya hal tersebut merupakan hasil dari ide-ide serta kerja sama yang baik antara komite dengan sekolah.

“Kami sangat bangga sekali, karena adik-adik yang hadir di sini menunjukkan bahwa selama tahun 2023 komite dan sekolah sudah bekerja dengan sangat baik untuk mengatasi segala persoalan dan menyumbangkan pikiran-pikiran supaya para siswa bisa maju dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut Dahamiaz Koda menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas kerja sama yang terjalin. Ia pun yakin bahwa di tahun ini sekolah akan bangkit lebih maju dan bersinar.

“Kami sangat berterima kasih dan puas dengan kerja dari kepsek bersama para guru yang telah memajukan sekolah ini dan bersinar, sehingga sekolah ini sudah terkenal di Kota Kupang,” ungkapnya.

Tarian oleh siswa-siswi SMAN 4 Kupang.

“Peran komite adalah jembatan sekaligus menengahi persoalan-persoalan yang berhubungan dengan pendidikan di sekolah ini. Percayalah bahwa di tahun ini dan selanjutnya, kami akan selalu mendukung kebijakan-kebijakan dari sekolah yang menurut kami sudah tepat,” tambahnya.

Pantauan media ini, perayaan tersebut diisi dengan beberapa mata acara yang ditampilkan oleh para siswa yakni, tarian daerah Sumba, vokal solo, dan drama Natal. Keseluruhan acara dipandu oleh Marianus S. Ndewi, S.Pd., M.M., dengan ketua panitia Yoris Tukan, S.Fil.

Acara tersebut ditutup dengan Ibadah Oikumene yang dipimpin oleh Pater Valens Laga Ola, CMF., dan Pdt. Mefibosed Radja Pono, M.TH. (Yosi Bataona/rf-red-st)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini