TK dan SD Notre Dame Berbagi Kegembiraan dalam Perayaan Natal Bersama

0
124
Pose bersama keluarga besar TK dan SD Notre Dame Kupang.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – TK dan SD Notre Dame Kupang berbagi kegembiraan dengan para orang tua/wali dalam perayaan Natal bersama yang berlangsung pada Sabtu (06/01/2024) di hotel On The Rock Kupang.

Koordinator kegiatan, Adisti Putri Ina Bani, S.Pd., menyampaikan, kelahiran Yesus Kristus membawa sukacita yang hidup di dalam hati dan keluarga setiap umat Kristiani.

“Natal bersama adalah perayaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, apalagi sekolah ini merupakan sekolah Katolik,” ujar Adisti Bani ketika diwawancarai media ini.

“Natal adalah kelahiran Yesus Kristus dan juga kedatangan Juru Selamat. Kita bersukacita, berbahagia dan bergembira, karena kedatangan Kristus di dalam hati kita, di dalam keluarga kita dan juga di lingkungan sekolah,” terangnya.

Adisti Putri Ina Bani, S.Pd.

Lebih lanjut guru SD Notre Dame Kupang ini mengungkapkan, perayaan tersebut untuk mempererat tali kekeluargaan di antara anak didik, orang tua dan para guru sekaligus membangun iman dan karakter anak.

“Tujuannya untuk membangun hubungan kekeluargaan yang lebih dekat lagi antara anak-anak, orang tua dan juga para guru,” tandasnya.

“Selain itu juga untuk membangun iman dan karakter dari peserta didik, sehingga menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun media ini, perayaan tersebut diisi dengan acara tukar kado dan pembagian rapor kepada peserta didik.

Selain itu, peserta didik juga menampilkan berbagai acara yakni, tarian Lonceng Natal, tarian Seribu Lilin, nyanyian Jinggle Bells, dan aneka dance serta lagu Aku Kecil tapi Berharga. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini