Jelang Akhir Ramadan, Yayasan AR Learning Center Bagi Takjil dan Bingkisan Lebaran

0
18
Foto: Dok. YPPN DIY/AR Learning Center

Yogyakarta, SEKOLAHTIMUR.COM – Menjelang berakhirnya Ramadan 1444H, Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) bersama Lembaga AR Learning Center, Suara Utama, dan Komunitas Taklim Jurnalistik berbagi kebaikan dan Bakti Sosial pada Rabu (19/04/2023).

Kegiatan ini berlangsung di perempatan Jalan Raya Tajem, Stadion Maguwoharjo dan warga sekitar Kantor Sekretariat YPPN DIY yang dipandu langsung oleh Mas Andre Hariyanto selaku Founder.

“Alhamdulillah, dalam mengambil keberkahan bulan ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 2023, mewakili Yayasan kami mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berbagi takjil gratis di jalan raya dan memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus dan warga sekitar,” terang pemuda kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993 dalam keterangan rilisnya. 

Menurut Mas Andre, demikian sapaanya, acara baksos ini diadakan pada sore hari dan diakhiri dengan buka puasa dengan makan malam bersama di Kantor Sekretariat Pusat YPPN D.I. Yogyakarta.

“Semoga acara ini bisa berkah dan kegiatan kami selama ini yang semata – mata untuk kemanfaatan ummat bisa dirasakan banyak orang. Aamiin,” harap pemilik akun sosmed @arcogan. “Sebagian besar, anggaran dana bakti sosial murni dari pengurus internal sendiri, dan tidak ada donatur luar. Semoga dilipatgandakan rezekinya.” jelasnya. (*Mas Andre Hariyanto/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here