Tahun Baru, Perpusnas Sambut Semangat Baru

0
40
Plt. Kepala Perpusnas, E. Aminudin Aziz. (perpusnas.go.id)

Jakarta, SEKOLAHTIMUR.COM – Keyakinan dan semangat baru dibutuhkan untuk dapat menjalankan seluruh program kegiatan dengan lebih baik di tahun yang baru yakni 2024.

Menyongsong 2024, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) telah memiliki berbagai macam rencana untuk dilaksanakan. Oleh karena itu, Plt. Kepala Perpusnas, E. Aminudin Aziz mengajak seluruh keluarga besar Perpusnas untuk meningkatkan kinerja yang telah tercipta dengan baik selama ini.

Pada kegiatan Apel Pagi yang diselenggarakan secara virtual, Senin (8/1/2024), Amin menyampaikan bahwa diperlukan sebuah cara pandang baru dalam melaksanakan program dan anggaran 2024.

“Saya mengajak semua untuk menyatukan pandangan sehingga bisa berkinerja jauh lebih baik lagi sesuai dengan amanat yang sudah disampaikan untuk menambah kinerja Perpusnas yang selama ini sudah dicapai. Oleh karena itu, saya sangat berharap bapak/ibu juga memiliki semangat yang sama,” ujarnya.

Selain itu, Amin juga mengingatkan tantangan yang akan dihadapi di 2024 pasti jauh lebih besar dan berat karena dibarengi dengan pergolakan politik yang tengah terjadi. Namun, rencana yang telah disusun menurutnya tidak boleh terganggu.

“Sekali lagi saya mengajak bapak/ibu untuk secara bersama meluruskan niat di dalam menyongsong kehidupan 2024 di dalam pelaksanaan program Perpusnas yang sudah kita sepakati bersama,” tutupnya. (perpusnas.go.id/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini