Kepala SMA PGRI Mnelalete Apresiasi Guru & Peserta Didik Berprestasi

0
247
Kepala SMA PGRI Mnelalete, Drs. Nahason Liem, memberikan piagam penghargaan kepada Dewi Arista Banamtuan

TTS, SEKOLAHTIMUR.COM – Sebagai bentuk apresiasi bagi guru dan peserta didik yang telah mengharumkan nama SMA PGRI Mnelalete dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (Himprosma) Universitas Negeri Timor (Unimor), Kefamenanu beberapa waktu lalu, Kepala SMA PGRI Mnelalete, Drs. Nahason Liem, memberikan piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan. Piagam dan uang pembinaan tersebut diberikan saat apel bersama di sekolah setempat, Senin (6/12/2021).

Kepada media ini, Kepala SMA PGRI Mnelalete, Drs. Nahason Liem, mengatakan bahwa selaku kepala sekolah ia mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta didiknya. Keberhasilan itu, ungkapnya, tidak terlepas dari didikan sang guru, karena itu ia menyampaikan terima kasih kepada guru dan peserta didik yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Selaku kepala sekolah saya bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didik dari SMA PGRI Mnelalete dalam lomba KTI yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika, Universitas Negeri Timor pada beberapa waktu lalu. Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada guru yang membimbing dalam hal ini Pak Thomas Kabu dan kepada kedua peserta didik kami atas nama Sisilia Missa dan Dewi Arista Banamtuan yang telah mengharumkan nama SMA PGRI Mnelalete,” ungkap Nahason Liem.

Atas prestasi yang diraih itu, lanjut Nahason, sebagai bentuk motivasi kepada guru dan peserta didik maka pihak sekolah memberikan piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan. Dengan ini ia berharap agar para guru dan peserta didik yang ada terus meningkatkan motivasi belajarnya, selain mengharumkan nama sekolah, juga menjadi bekal bagi mereka ke depan nantinya.

Wakasek SMA PGRI Mnelalete, memberikan piagam penghargaan kepada guru pembimbing

Nahason Liem juga mengimbau semua tenaga pendidik dan peserta didik yang ada untuk terus meningkatkan kreativitas yang dimiliki.

“Selaku kepala sekolah saya mengimbau kepada semua guru dan peserta didik yang ada di SMA PGRI Mnelalete untuk terus meningkatkan kualitas belajar serta kreativitas yang dimiliki. Kami dari pihak sekolah selalu mendukung,” tegasnya.

Sementara Guru Pembimbing, Thomas E. Kabu, menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selaku guru pembimbing dan juga kepada peserta didik yang ia dampingi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini kepada sekolah yang telah memberikan dukungan serta motivasi kepada kami para guru dan juga para peserta didik yang ada. Atas dukungan dari pihak sekolah ini saya akan terus membagikan ilmu yang saya miliki baik itu kepada teman-teman guru maupun kepada semua peserta didik yang ada,” ungkap Sekretaris Forum TBM Kabupaten TTS ini. (Lenzho Asbanu/ rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here