SLBN Nusa Bungtilu Wujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman

0
152
Kepala SLBN Bungtilu Semau, Farida L. Bisilisin

Kab. Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Nusa Bungtilu Semau, Kabupaten Kupang terus berupaya mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman.

Kepala SLBN Bungtilu Semau, Farida L. Bisilisin mengungkapkan, lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman sangat penting bagi warga sekolah, juga bagi siapa saja yang akan berkunjung ke sekolah.

“Orang dari luar datang, yang mereka lihat pertama adalah bagian paling belakang atau kamar kecil,” tegas Farida ketika memimpin apel perdana awal tahun 2022 di sekolah setempat.

Menurutnya, kebersihan lingkungan sekolah harus diperhatikan agar seluruh warga sekolah nyaman saat melakukan kegiatan belajar mengajar, apalagi sekolah yang dipimpinnya adalah sekolah luar biasa.

Untuk mewujudkan hal tersebut dirinya meminta dukungan dan kerja sama seluruh warga sekolah baik guru, pegawai, maupun peserta didik. Meski baru pertama kali mendapat amanah sebagai kepala SLB, ia mengaku siap memberikan yang terbaik termasuk menjadikan sekolah yang dipimpinnya sebagai sekolah bermutu, didukung lingkungan sekolah yang bersih dan nyaman.

Pantauan media, usai apel perdana tersebut, Farida langsung memimpin seluruh warga sekolah untuk membersihkan lingkungan sekolah termasuk kamar mandi dan WC. Tidak hanya itu, sebagai komitmen mewujudkan sekolah berkualitas, Farida pun memeriksa sejumlah dokumen sekolah termasuk daftar hadir para guru dan pegawai. (Patris/ Lenzho/ rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here