Kantor Bahasa Provinsi NTT Laksanakan Evaluasi Akhir Tahun dan Mancakrida Tahun 2023

0
47
Pose bersama Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT dan semua staf dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun dan Mancakrida Tahun 2023. (Dokumen KBPNTT)

Kabupaten Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melaksanakan Evaluasi Akhir Tahun dan Mancakrida pada Sabtu – Selasa, 16 – 19 Desember 2023 di Sekolah Lapangan Nekamese Kabupaten Kupang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran tahun 2023 dari setiap KKLP (Kelompok Kepakaran Layanan Profesional), layanan publik Kantor Bahasa Provinsi NTT, pengelolaan Unit Layanan Terpadu, Media Sosial, krida Duta Bahasa NTT, serta rencana pelaksanaan program dan anggaran 2024.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT, Elis Setiati, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi bagi semua staf yang telah bekerja keras di tahun 2023. Ia menegaskan agar pelayanan publik ke masyarakat yang telah dilaksanakan agar tetap dilanjutkan di tahun 2024 dengan perbaikan-perbaikan berdasarkan hasil evaluasi  bersama. Elis Setiati juga mengapresiasi keterlibatan Duta Bahasa NTT melalui IKA Duta Bahasa NTT dalam melaksanakan krida pembinaan generasi muda.

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini diisi juga dengan mancakrida berupa permainan-permainan luar ruangan untuk meningkatkan kerja sama, kekompakan, dan sportifitas para pegawai. Selain mancakrida hadir juga para narasumber dari luat satker yang diundang untuk berbagi pengetahuan terkait teknik kehumasan foto dan videografi, serta materi mekanisme pengadaan tanah untuk gedung kantor.

Malam terakhir kegiatan ditutup dengan api unggun dan refleksi akhir tahun dari masing-masing staf dan penguatan serta arahan dari Kepala Kantor Bahasa Provinsi NTT. (Siaran Pers KBPNTT/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini