Buletin VERBUM Diluncurkan, Ini Harapan Direktur Radio Tirilolok

0
33
Peluncuran Buletin VERBUM, Sabtu (04/05/2024) di aula STIPAS Keuskupan Agung Kupang.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Dalam upaya memberikan pemahaman, memperkaya, dan menjawabi kebutuhan iman umat Katolik, PT. Radio Tirilolok Kupang meluncurkan Buletin VERBUM. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu (04/05/2024) di aula STIPAS Keuskupan Agung Kupang.

Dalam sambutannya, Direktur PT. Radio Tirilolok, Pater Dismas L. Mauk, SVD., menyampaikan harapannya agar kehadiran buletin tersebut mampu mengawetkan dan menyedapkan hidup iman keluarga-keluarga Katolik.

“Semoga buletin kecil ini menjadi garam untuk keluarga-keluarga Katolik. Kalau satu keluarga saja memegang buletin ini, sudah sangat bagus. Tidak perlu yang besar-besar. Daging dan sayur mungkin terlalu besar, tetapi jadi garam saja. Biar tidak dilihat, tetapi dirasakan. Semoga ini menjadi garam untuk keluarga-keluarga Katolik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pater Dismas menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pihak yang berkontribusi dengan caranya masing-masing sehingga acara dan buletin ini bisa diterbitkan.

“Terima kasih banyak atas kehadiran kita semua. Kehadiran anda adalah berkat bagi kami. Kehadiran buletin ini adalah dari kita dan untuk kita. Sehingga, di dalam perjalanannya pasti ada satu dan dua perubahan. Tentunya kami akan menerimannya dengan baik,” ujarnya.

Acara peluncuran buletin VERBUM dikemas dalam sebuah gelar wicara (talkshow) menghadirkan RD. Dr. Maxi Un Bria, S.Ag., M.Sos., dan Drs. Mariaunus Kleden, M.Si., sebagai narasumber. Acara dipandu oleh Isidorus Lilijawa, S.Fil., M.M., tokoh muda Katolik Kota Kupang sekaligus salah satu penyiar Radio Tirilolok. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini