SMKN 7 Kupang Rayakan HUT ke-11

0
143
Perayaan HUT ke-11 SMKN 7 Kupang pada Senin (27/03/2023) sore.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR. COM – SMK Negeri 7 Kupang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 dengan Ibadat Syukuran, Pesantren Kilat, dan Buka Puasa bersama di halaman sekolah setempat pada Senin (27/03/2023) sore.

Dalam sambutannya, Kepala SMKN 7 Kupang Mursalim Ngala, S.Pd., mengungkapkan harapannya agar sekolah tersebut menjadi pencentak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul bagi bangsa dan negara.

“Selamat ulang tahun bagi sekolah tercinta ini. Semoga di waktu-waktu yang akan datang, sekolah kita mampu berkembang menjadi salah satu sekolah yang mampu menciptakan lulusan-lulusan yang berkualitas, yang mampu membanggakan keluarga, bangsa dan tentunya bagi negara,” ungkapnya.

Mursalin juga mengajak seluruh warga di satuan pendidikan SMKN 7 Kupang untuk melakukan kerja yang optimal dalam menghadapi derasnya arus perkembangan pengetahuan dan informasi dengan segala tantangannya.

“Di era sekarang ini, tentu saja tantangan yang kita hadapi semakin berat. Ditambah dengan pesatnya arus globalisasi yang semakin hari, semakin tidak dapat dibendungkan, membuat sekolah kita jatuh-bangun untuk dapat menyikapi dan berperan aktif dalam menciptakan lulusan-lulusan yang mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

“Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dari berbagai eleman yang ada di sekolah ini, sehingga mampu menunjukan sebuah sekolah yang berkualitas dan berprestasi,” lanjutnya.

Penampilan siswa dalam acara HUT ke-11 SMKN 7 Kupang.

Dirinya pun berpesan agar perayaan tersebut menjadi kesempatan bagi setiap orang untuk berbenah diri agar ke depannya SMKN 7 Kupang semakin maju, berkualitas dan berkarakter sesuai dengan visi-misi sekolah.

“Momen perayaan ulang tahun sekolah kita ini, tentunya bukan hanya sekadar sebagai perayaan untuk kesenangan belaka, namun lebih dari pada itu, perayaan ini merupakan salah satu bentuk refleksi diri atas apa yang sudah terjadi di sekolah kita ini sejak pertama kali didirikan, sehingga sekarang ini menjadi sebuah sekolah yang dibanggakan,” ungkap Mursalin.

“Kita menjadikan perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk introspeksi diri untuk mewujudkan visi-misi sekolah, kita akan mampu menjadi salah satu sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari dihadapkan dengan tantangan yang semakin berat,” tegasnya. (Yosi Bataona/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here