Kapolda NTT Ikut Kebaktian Bersama di GMIT Jemaat Imanuel Noetoko TTS

0
192
Pose bersama Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Kapolres TTS, Ketua Bhayangkari Daerah TTS, Kepala Desa Falas dan Camat Kie.

TTS, SEKOLAHTIMUR.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Minggu (3/12/2023). Dalam kunjungan ini Kapolda NTT mengikuti ibadah kebaktian bersama di GMIT Jemaat Imanuel Noetoko, Klasis Amanuban Timur Selatan, yang berlokasi di Desa Falas, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Provinsi NTT. Usai mengikuti kebaktian bersama, Kapolda NTT berbagi kasih dengan para jemaat yang ada.

Kepada awak media, Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma,  M.Hum., menyampaikan, kunjungannya itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berada di daerah terpencil.

Pose bersama Kapolda NTT dan Jemaat Imanuel Noetoko.

“Kunjungan ke sini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat, terkhususnya kepada masyarakat yang berada di daerah terpencil untuk kita lebih perhatikan, agar masyarakat kita juga merasa senang dan nyaman,” ujarnya.

Johni Asadoma juga berharap agar semua masyarakat tetap berada dalam situasi aman, damai, dan tetap terjaga persatuan dan kesatuan yang telah ada.

Pose bersama Kapolda NTT dan Jemaat Imanuel Noetoko.

“Kita berharap agar masyarakat kita walaupun di daerah terpencil tapi mereka rasa nyaman, damai, dan tetap terjaga persatuan dan kesatuan terkhususnya dalam menjelang pemilu pada tahun 2024 mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Pdt. Yoan Niwenty Notti – Nakamnanu, usai kebaktian menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah melakukan kunjungan serta mengikuti kebaktian bersama jemaat yang ada.

Pose bersama Kapolda NTT dan sejumlah personil Kepolisian.

“Mewakili semua jemaat di sini, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda NTT, Bapak Johni Asadoma bersama rombongan yang mana di sela-sela kesibukan bisa hadir dan mengikuti kebaktian bersama di sini. Selain itu juga membantu dalam pelayanan kami di jemaat Noetoko. Kami merasa senang dan sekaligus bangga karena Kapolda bisa hadir di sini untuk melihat kami dari dekat terkait dengan situasi dan juga kondisi kami di sini,” ungkapnya.

Pantauan media ini dalam kunjungan tersebut Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Johni Asadoma, Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, sejumlah personil TNI dari Koramil 1621/02 Amanuban Tengah, Camat Kie, Altaban Nenabu, Kepala Desa Falas, Jonatan Asbanu, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Lenzho Asbanu/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini