SMKN 7 Kupang Luncurkan Mars dan Drumben pada HUT ke-12

0
150
Kepala SMKN 7 Kupang, Mursalin Ngala, S.Pd.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – SMKN 7 Kupang merayakan HUT yang ke-12 pada Selasa (26/03/2024) di pelataran sekolah setempat. Dalam perayaan tersebut pihak sekolah juga meluncurkan mars dan drumbem sekolah sekaligus menggelar buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Kepala SMKN 7 Kupang, Mursalin Ngala, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari para orang sehingga sekolah ini mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kita. Tentunya kita, civitas akademika SMKN 7 Kupang tidak tinggal diam dengan perkembangan teknologi, perkembangan zaman, dan kencangnya perkembangan arus informasi,” ujar Mursalin Ngala.

Pose bersama.

“Maka sekolah ini, bersiap diri dan kencangkan tangan untuk mengambil segala harapan yang diberikan oleh para orang tua kita agar anak-anak didik, dibina, dan dilatih di tempat ini. Terima kasih sekali lagi kepada para orang tua untuk tanggung jawab yang diberikan kepada sekolah ini hingga mencapai usia 12 tahun,” tandasnya.

Mursalin Ngala juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh mitra sekolah ini yang selalu bersedia menerima, mendampingi dan memperkaya anak-anak ketika melaksanakan praktek kerja lapangan, dengan segala keterbatasan kami.

“Terima kasih kepada mitra-mitra kami, tentunya dengan kondisi SMKN 7 Kupang yang ke-12 ini, masih banyak keterbatasan sarana prasarana dan kontribusi kami terhadap bapak/i sekalian,” ungkapnya.

Pose bersama.

“Namun, kami bangga karena anak-anak kami yang melakukan praktek industri, tidak ada satupun yang ditolak. Malahan anak-anak selalu didampingi sehingga bertambah dan bertambah ilmu pengetahuan, keterampilan dan kompetensi yang mereka dapatkan,” jelasnya.

Sementara itu dalam laporannya, Ketua Panitia HUT ke-12 SMKN 7 Kupang, Suprety, S.Pi., mengungkapkan, perayaan ini sangat bermartabat dan bermakna, karena memberikan pengalaman yang dapat mendewasakan kami dalam berkoordinasi dan berorganisasi.

“Puji syukur karena pada HUT yang ke-12 ini, SMKN 7 Kupang me-launching mars dan drumben. Jadi, kegiatan hari ini sangat bermartabat,” tutur Suprety.

Penampilan drumben SMKN 7 Kupang.

“Bagi kami perayaan ini sangat bermakna, karena sebagai momen untuk saling berkoordinasi dan pada gilirannya dapat memberikan kedewasaan kepada kami dalam hal berorganisasi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ustaz Lukman Sada yang memimpin ibadah buka puasa bersama, para guru dan alumni SMKN 7 Kupang, komite, dan sejumlah mitra SMKN 7 Kupang.

Acara tersebut diwarnai dengan penampilan drumben SMKN 7 Kupang dan pemutaran mars sekolah sekaligus penyerahan hadiah kepada para peserta didik dari berbagai lomba dalam menyongsong HUT ke-12 SMKN 7 Kupang. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini