Temu-Sapa dengan Wartawan, George Hadjoh: Kita Ini Tim Kerja

0
55
Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, S.H.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM Pemerintah Kota Kupang menggelar Temu-Sapa dengan para wartawan melalui program “Media Gathering Pemkot Bersama Insan Media” pada Selasa (28/02/2023) di Aula Rujab Walikota Kupang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui para wartawan dan tukar-menukar pikiran demi pembangunan serta kemajuan di Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., menyampaikan terima kasih kepada para wartawan atas kerja dan masukan-masukan yang diberikan kepada Pemkot sehingga pembangunannya bisa berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan limpah terima kasih kepada semua wartawan atas seluruh kerja-kerja sehingga kita bisa jalan dengan baik. Input-input yang disampaikan menjadi masukkan yang baik yang baik untuk pemerintah dan kita bisa bekerja,” ungkapnya.

“Karena itu saya minta teman-teman supaya pertemuan kita dengan semua wartawan itu tetap dan tidak boleh bergeser setiap bulan,” lanjutnya.

George Hadjoh mengungkapkan, kerja sama tersebut adalah bentuk tanggung jawab media sebagai rekan kerja pemerintah. Selanjutnya, ia berharap agar hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik dan benar.

“Hal ini menunjukkan bahwa kita adalah tim kerja. Kalau kita tim kerja maka setiap sebulan sekali kita tetap bertemu. Kecuali kita saling mendustainya, karena itu kita berdosa dengan yang lain. Maka kita sangatlah berdosa dan bersalah,” tuturnya.

“Hakikat kita adalah tim kerja. Maka saya sangat berterima kasih atas masukkan dari teman-teman itu membuat kita bekerja dengan lebih sungguh-sungguh untuk kepentingan bersama,” tandasnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri para kepala dinas dan pegawai di lingkup Pemkot Kota. Hasil diskusi dan berbagai masukan juga langsung ditanggapi oleh dinas-dinas terkait. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini