Hardiknas 2024, SMKN 7 Kupang Gelar Aneka Lomba

0
68
Keseruan tarik tambang dalam rangka Hardiknas pada Jumat (03/05/2024) di halaman SMKN 7 Kupang.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Dalam rangka memeriahkan Hardiknas Tahun 2024, SMKN 7 Kupang menggelar aneka lomba yang belangsung pada Jumat (03/05/2024) di halaman sekolah setempat.

Ketua panitia kegiatan Hardiknas 2024, Ermynardi Radja Dima, S.Pi., mengungkapkan, perlombaan yang dilakukan oleh pihak sekolah semata-mata untuk mempererat hubungan persauadaraan dan kekeluargaan bagi semua warga sekolah.

Dokumentasi Panitia

“Memeriahkan Hardiknas ini, sekolah mengadakan perlombaan antara para guru dengan para siswa. Perlombaan itu yakni fashion show, tarik tambang putera dan puteri, serta tari kreasi,” ujar Ermynardi.

“Kegiatan yang dimaksud bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan di antara keluarga besar SMKN 7 Kupang,” tandasnya.

Dokumentasi Panitia

Sementara itu, ketua seksi acara kegiatan tersebut, Dina Tupitu, S.Pd., menuturkan, selain mengembangkan kreativitas para siswa dan guru, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa cinta kepada kebudayaan yang ada di NTT.

“Ada penampilan di bidang seni, yakni fashion show dan tari kreasi. Tujuannya untuk melestarikan budaya yang ada di NTT dan menumbuhkan rasa kencintaan anak-anak. Apalagi di tengah arus perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini,” jelas Dina.

“Membangun komunikasi, kerja sama dan kreativitas dari anak-anak dan para guru serta menumbuhkan semangat di dalam diri semua warga sekolah sekaligus memberikan apresiasi kepada keterampilan dan bakat anak-anak,” pungkasnya. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini