Bisa Berenang Sejak Kecil // Diary Anak

0
92
Oleh Syalomithe Angeli Queen Djara Liwe, Peserta Didik SDN Bertingkat Naikoten Kota Kupang.

Halo teman-teman semua, nama Saya Queen. Saya berumur 12 tahun, dan saya bersekolah di SDN Bertingkat Naikoten, Kota Kupang. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adik saya bernama Kharen dan dia berumur 11 tahun. Hobinya berenang, sama seperti saya.

Saya bersyukur mempunyai orang tua yang baik hati terhadap kami anaknya. Bapa saya bernama Denny, beliau bekerja sebagai seorang polisi (provos). Mama saya Bernama Nita, seorang ibu rumah tangga yang sangat baik.

Hobi saya berenang karena orang tua saya suka berenang. Saat saya berumur 6 tahun dan adik saya berumur 5 tahun, bapa saya mengajari kami berenang. Satu bulan kemudian kami sudah bisa berenang.

Cita-cita saya adalah ingin menjadi polwan. Kenapa harus polwan? Karena polwan itu disiplin dan apabila keluarga saya punya masalah, saya bisa membantu.

Saya mempunyai sahabat. Mereka adalah Nadia dan Chintya. Kami bersahabat sejak kelas 2 SD dan sampai sekarang persahabatan itu masih ada. Kami sering belajar, bercerita, dan bermain bersama-sama. Semuanya bersama-sama. Saya bersyukur mempunyai sahabat yang baik seperti mereka. Semoga persahabatan ini bertahan sampai selamanya.

*Penulis, Anggota Kelas Menulis Kreatif (KMK) SDN Bertingkat Naikoten Angkatan I, Binaan Yayasan Pustaka Pensi Indonesia (Yaspensi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here