Siswa SPEKSANYO Raih Penghargaan Putra-Putri Cilik Indonesia 2023

0
32
Michael Damian Ufi dan Loveanty Meyfanwi.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR. COM – Dua siswa SMPK St. Yoseph Kupang (SPEKSANYO) yakni Michael Damian Ufi dan Loveanty Meyfanwi meraih penghargaan dalam Ajang Pemilihan Putra-Putri Tari Cilik Indonesia Tahun 2023.

Dalam acara puncak yang diselenggarakan di Trans Studio Mall Denpasar Bali, Mikael Ufi dinobatkan sebagai Putra Tari Cilik Indonesia 2023, sementara Loveanty Mefany meraih penghargaan sebagai Juara Terfavorit dalam ajang tersebut.

Demikian disampaikan Kepala SMPK St. Yoseph Kupang, RD. Amandus Ninu, kepada media ini, Kamis (27/07/2023) via telepon. RD Amandus berharap kedua siswa yang menjadi juara tersebut bersedia berbagi pengalaman kepada siswa lain dan sekaligus menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih mencintai seni dan budaya yang ada di NTT.

“Harapan kami kedua anak ini bisa menjadi penggerak bagi teman-teman cilik dan remaja dalam hal pengembangan diri. Kami juga berharap kedua siswa-siswi ini berbagi semangat menari, menghargai seni dan budaya di Nusa Tenggara Timur,” harap RD. Amandus Ninu.

Sementara Mikael Ufi mengungkapkan kegembiraannya karena usaha dan kerja kerasnya membuahkan hasil. “Saya gembira bisa menjadi pemenang dalam ajang ini. Saya senang sebab persiapan saya selama satu tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan,” ujar siswa yang akrab disapa Damian ini.

Damian juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan memohon doa untuk segala usaha selanjutnya, terutama dalam tugas sebagai Putra Tari Cilik Indonesia.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan menyemangati saya selama ini. Selebihnya, saya memohon doa dari orang tua dan semua pihak di sekolah agar saya mampu melaksanakan tugas yang baru ini dengan baik,” pintanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, keberhasilan kedua siswa ini menambah daftar panjang keberhasilan siswa SPEKSANYO dalam mengikuti ajang ini. Dalam penyelenggaraan sebelumnya ada Ilfred Gonsalves yang terpilih sebagai Putra Tari Cilik 2021 dan Pranza Nakmofa sebagai Best Catwalk Putri Tari Cilik 2021. (Yosi Bataona/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here