“Open House” Natal 2023, Ini Harapan Pj. Gubernur NTT

0
140
“Open House” pada Senin (25/12/2023) di Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Dalam rangka perayaan Natal tahun 2023, Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, S.H., MDC., menggelar acara “Open House” bersama seluruh lapisan masyarakat NTT. “Open House” tersebut berlangsung pada Senin (25/12/2023) di Rumah Jabatan Gubernur NTT.

Dalam acara tersebut, Ayodhia Kalake menyampaikan ucapan selamat Natal dan berharap semoga dengan segala tugas dan upaya dari pemerintah NTT membuat masyarakat lebih maju dan sejahtera.

“Izinkan saya sebagai Pj. Gubernur NTT bersama seluruh perangkat pemprov dan juga Forkopimda mengucapkan selamat Natal kepada seluruh masyarakat NTT,” ujar Ayodhia di depan awak media.

“Semoga damai Natal dan juga Tuhan selalu memberkati kita dalam setiap usaha, upaya dan kerja kita. Kita harapkan, semoga dapat membawa NTT lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Korem (Dandrem) 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Febriel B. Sikumbang, mengungkapkan, loporan yang diterima sampai saat ini, situasi perayaan Natal masih sangat kondusif di wilayah NTT.

“Semoga dengan damai Natal ini, daerah kita semakin maju, berkembang dan toleransi tetap terjaga. Kami perlu sampaikan bahwa kondisi di NTT sampai saat ini masih sangat kondusif,” ungkap Febriel Sikumbang.

“Tadi malam, kami bersama bapak Waka Polda, Lantamal dan Danlanud serta Forkopimda yang lain juga melakukan patroli keliling, khususnya di tempat-tempat ibadat di NTT dan juga dilakukan di seluruh Kabupaten/Kota oleh Polres, Kodim beserta unsur pengamanan yang lain. Kami mendapat laporan bahwa proses ibadah perayaan Natal dari kemarin hingga saat ini masih dalam kondisi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Pantauan media ini, hadir dalam acara tersebut Sekda Provinsi NTT, Kosmas D. Lana, S.H., M.Si., Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Kupang, Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., dan Forkopimda NTT. (Yosi Bataona/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here