Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete Juarai Turnamen Voli Lukas Banu Cup II dan SMA Efata Cup V

0
141
Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete.

TTS, SEKOLAHTIMUR.COM – Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete berhasil meraih Juara 1 dalam Turnamen Voli Lukas Banu Cup II dan SMA Efata Cup V yang berlangsung di lapangan Polres TTS pada Jumat, 10 Mei 2024. Di babak final, Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete mengalahkan Tim Voli Putri SMA Kristen 1 Soe dengan skor 3-1.

Dislan Boimau, salah satu tim pelatih voli  SMA Plus PGRI Mnelalete, melalui sambungan telepon, menyampaikan, keberhasilan yang diraih oleh para peserta didiknya tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

“Tentunya kami sebagai tim pelatih merasa bangga karena tim putri kami menyabet Juara 1 dalam turnamen ini. Keberhasilan yang diraih ini juga bukti bahwa ada kerja sama yang baik antara tim pelatih dan juga peserta didik yang tergabung dalam tim voli, tidak terlepas juga dukungan dari kepala sekolah dalam mempersiapkan tim yang ada,” ungkapnya.

“Turnamen ini diikuti oleh banyak sekolah. Setiap tim berjuang dengan keras untuk meraih gelar juara. Namun, Tim Putri SMA Plus PGRI Mnelalete dari babak penyisihan hingga final itu enam kali bertanding namun tidak pernah kalah. Karena itu  pada babak final juga tim voli putri kami menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan mengalahkan semua lawan-lawannya,” jelasnya.

Dislan menambahkan, kemenangan ini merupakan bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, kita dapat mencapai apa pun yang kita inginkan. Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete adalah contoh yang baik bagi semua siswa-siswi di sekolah kami.

“Mereka telah menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, kita dapat meraih prestasi yang gemilang. Semua anggota tim dan pelatih mereka patut diacungi jempol atas prestasi yang mereka raih,” ujarnya.

Dislan Boimau berharap Tim Voli Putri SMA Plus PGRI Mnelalete terus berprestasi dan menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk mengejar impian mereka. Ia juga berharap agar dukungan dari sekolah terus ada agar sarana dan prasarana yang mendukung setiap kegiatan ekstrakurikuler lebih memadai ke depan.

Pose bersama.

Sementara itu Kepala SMA Plus PGRI Mnelalete, Siprianus Liem, S.Kom., kepada media ini mengapresiasi tim voli putri dan juga tim pelatih yang ada di sekolahnya.

“Selaku kepala sekolah tentunya bangga, oleh karena itu saya memberikan apresiasi kepada tim voli putri dan juga tim pelatih yang ada, karena kemenangan ini tidak bisa diraih jika tidak ada kekompakan dalam tim. Keberhasilan ini sesungguhnya menunjukkan bahwa ada kekompakan baik itu tim voli maupun tim pelatih yang ada, serta dukungan dari warga sekolah. Karena itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua warga SMA Plus PGRI Mnelalete yang telah mendukung setiap kegiatan ekstrakurikuler yang diikuti oleh sekolah,” ungkapnya.

Siprianus Liem juga menyampaikan, ke depan pihaknya akan terus mendorong setiap kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah agar peserta didik yang ada terus meningkatkan kompetensi  sesuai keahlian masing-masing.

“Kegiatan ekstrakurikuler di sekolah tentu akan terus dikembangkan, bukan saja hanya untuk mengikuti setiap event di luar tetapi sebagai wadah untuk menggali setiap potensi yang ada dalam diri peserta didik untuk terus dikembangkan ke depan,” tandasnya. (Lenzho Asbanu/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini