Kadis PK NTT Kunjungi SMAN 1 Nangapanda

0
80
Kadis PK NTT Linus Lusi ketika melakukan kunjungan ke SMAN 1 Nangapanda, Kab. Ende, NTT.

Ende, SEKOLAHTIMUR.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Linus Lusi, M.Pd., melakukan kunjungan ke SMAN 1 Nangapanda Kabupaten Ende. Kunjungan ini terkait Implementasi Kurikulum Merdeka yang mulai diterapkan oleh sebagian besar sekolah di Provinsi NTT pada awal tahun ajaran 2022/2023 termasuk SMAN 1 Nangapanda.

Pada kesempatan tersebut Kadis Linus Lusi berinteraksi secara langsung dengan peserta didik, termasuk menanyakan hambatan-hambatan pada saat pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas.

Dalam kunjungan tersebut Linus Lusi juga menanggapi secara khusus pengembangan pembangunan infrastruktur sekolah. Ia menekankan agar setiap kebutuhan sekolah diinventarisasi dengan baik dan diinput ke dapodik untuk ditindaklanjuti.

“Setiap kebutuhan sekolah diimput oleh operator sekolah ke dapodik,” tegasnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Nangapanda, Simon Lowa, S.Pd., menyampaikan terima kasih kepada Kadis PK NTT bersama rombongan yang telah mengunjugi sekolah yang dipimpinnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya bersama komite sekolah sangat berharap adanya dukungan dari pemerintah demi pelayanan yang optimal di lembaga pendidikan tersebut.

“Kami berharap usulan dapat direalisasi Dinas P dan K demi pelayanan pendidikan yang optimal di SMAN 1 Nangapnda,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Koordinator Pengawas (Korwas) dan Ketua MKKS SMA/SMK Kabupaten Ende. Di sela-sela kunjungan, ada suguhan puisi dari peserta didik kelas XII MIPA atas nama Maria Pau Lawi yang mendapat apresisasi secara langsung dari Kadis Linus Lusi. (Wilfridus Kado/rf-red-st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here