SMKN 7 Kupang Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

0
39
Kepala SMKN 7 Kupang Mursalin Ngala, S.Pd.

Kota Kupang, SEKOLAHTIMUR.COM – Keluarga besar SMK Negeri 7 Kupang merayakan Natal dan Tahun Baru Bersama pada Jumat (12/01/2024) di aula sekolah setempat. Perayaan tersebut berlangsung di bawah tema “Diam Bersama dengan Rukun”.

Dalam sambutannya, Kepala SMKN 7 Kupang Mursalin Ngala, S.Pd., mengajak seluruh warga sekolah untuk bekerja sama, bersatu dan saling mendukung satu sama lain dalam tugasnya masing-masing.

“Melalui tema ini, saya mengajak kita semua dalam panggilan dan tugas kita masing-masing, agar kita dapat bersatu hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lain sehingga kebersamaan yang kita bentuk menjadi satu kekuatan bagi kita semua,” ungkap Mursalin Ngala.

“Kebersamaan yang ada kiranya selalu ada dan dibangun atas dasar cinta kasih, sehingga kebersamaan itu tidak mudah hilang dan rusak,” lanjutnya.

Pose bersama usai perayaan Ekaristi.

Lebih lanjut Mursalin Ngala menyampaikan, momen Natal harus dimaknai dengan penuh kegembiraan, semangat saling berbagi dan hidup dalam damai di antara sesama.

“Momen ini menjadi kesempatan untuk membagi kebahagiaan, cinta dan kedamaian kepada semua. Semoga semangat Natal menginspirasi kita semua untuk saling mendukung dan saling menghormati serta membawa kehangatan di dalam komunitas kita, keluarga besar SMKN 7 Kupang,” ujarnya.

“Natal mengajarkan kita akan pentingnya kasih sayang dan kebersamaan. Ini adalah saat yang tepat untuk saling berbagi kegembiraan dan perhatian kepada sesama. Mari kita berbagi kasih kepada keluarga, teman dan sesama,” pesannya.

Perayaan Ekaristi.

Sementara itu ketua panitia kegiatan, Aloysius Wetto, S.Pi., mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang dengan caranya masing-masing telah mendukung dan menyukseskan perayaan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara hari ini. Kepada komite sekolah, guru dan pegawai serta semua yang hadir saat ini, sehingga walaupun sederhana namun acara ini sangat bersahabat,” ujar Aloysius Wetto.

Informasi yang dihimpun media ini, perayaan Natal dan Tahun Bersama SMKN 7 Kupang ditandai dengan perayaan Ekaristi Kudus yang dipimpin oleh RD. Jeffry Nome, Pr. Perayaan tersebut dihadiri oleh seluruh warga sekolah, komite, perwakilan pemerintah dan kepolisian setempat, serta perwakilan Lantamal 7 Kupang. Acara dilanjutkan dengan tukar kado bersama. (Yosi Bataona/rf-red-st)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini